photo Adidaspokerrrr_zpscidvbnwp.gif

Persiapan Ahok Hadapi Sidang Hari Ini

Persiapan Ahok Hadapi Sidang Hari Ini

Topik28 - Persiapan Ahok Hadapi Sidang Hari Ini akan berjalan dengan normal 



Basuki Tjahaja Purnama


Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjalani sidang lanjutan perkara dugaan penodaan agama, Selasa (10/1/2017).


Sidang kali ini beragendakan pemeriksaan saksi yang dihadirkan jaksa penuntut umum.
Untuk menghadapi sidang tersebut, Ahok sebelumnya mempelajari berita acara pemeriksaan. Diyakininya, sidang akan berlangsung lebih dari delapan jam.

"Kemungkinan bisa lebih ya, karena kan saksinya lima. Pastinya kita pulang pelajari berita acaranya. Pengacara juga siapkan," ucapnya, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).
Pada persidangan sebelumnya, JPU mendatangkan enam saksi pelapor, yaitu Novel Chaidir Hasan alias Habib Novel, Gus Joy Setiawan, Muhammad Burhanuddin, Muchsin, Syamsu Hilal, dan Nandi Naksabandi.

Tapi, saksi Nandi Naksabandi tidak hadir karena telah meninggal dan saksi Muhammad Burhanuddin sakit. Sidang yang diselenggarakan pekan lalu itu, berlangsung tertutup.
Pengamanan persidangan cukup ketat. Hal itu sempat memicu protes dari pengunjung ataupun jurnalis yang tidak dapat memasuki ruangan sidang. Mereka tertahan di halaman auditorium karena pengunjung sidang dibatasi dengan alasan keamanan.

Kepala Bagian Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono mengatakan, pembatasan pengunjung dan liputan pers dilakukan atas perintah Ketua Majelis Hakim.(*)
Tags AhokBasuki Tjahaja Purnamapenodaan agama
Berita TerkaitKasus Ahok

Tunjuk-tunjuk Ahok, Irene Handono Diperingatkan Hakim Sekjen Pemuda Muhammadiyah: Laporan Penistaan Agama Ahok Keputusan Resmi Organisasi. Kuasa Hukum Sesalkan Saksi Pelapor Tak hadir dalam Sidang Pengacara Keberatan Saksi Pelapor Tidak Klarifikasi Dulu ke Ahok
Pengunjung Pertanyakan Pendukung Ahok Bawa Ponsel Saat Persidangan
Persiapan Ahok Hadapi Sidang Hari Ini Persiapan Ahok Hadapi Sidang Hari Ini Reviewed by Unknown on 07.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.