photo Adidaspokerrrr_zpscidvbnwp.gif

Agus: Jangan Pilih Pemimpin yang Bisanya Hanya Menggusur dan Menyakiti Hati Rakyat

Agus: Jangan Pilih Pemimpin yang Bisanya Hanya Menggusur dan Menyakiti Hati Rakyat


Topik28 - Agus: Jangan Pilih Pemimpin yang Bisanya Hanya Menggusur dan Menyakiti Hati Rakyat Saja.


Agus Harimurti Yudhoyono

Jakarta - Calon Gubernur Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono, mengimbau warga untuk tidak memilih calon gubernur Jakarta yang doyan menggusur. Hal itu disampaikannya saat kampanye di kawasan Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017).

"Di sini kita menyatukan hati, pikiran, dan langkah menuju 15 Februari 2017. Jangan pilih pemimpin yang bisanya hanya menggusur dan menyakiti hati rakyat," ujar Agus Yudhoyono penuh semangat Agus mengatakan itu usai melihat dampak dari penggusuran di Pasar Nangka yang juga berada di kawasan Utan Panjang. "Tadi kita lihat kondisi lapak pedagang yang tidak layak dan penggusuran pun tidak memberi solusi permasalahan mereka," jelas Agus Yudhoyono.

Ketika ditanya mengenai siapa calon pemimpin yang menurutnya suka menggusur, Agus Yudhoyono meminta awak media untuk menafsirkannya sendiri. "Ditafsirkan sendiri dong, tidak perlu kan saya sebutkan secara jelas," ungkapnya.


Agus: Jangan Pilih Pemimpin yang Bisanya Hanya Menggusur dan Menyakiti Hati Rakyat Agus: Jangan Pilih Pemimpin yang Bisanya Hanya Menggusur dan Menyakiti Hati Rakyat Reviewed by Unknown on 08.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.