photo Adidaspokerrrr_zpscidvbnwp.gif

Ahok Blusukan, 2 Remaja Terjebur Got

Ahok Blusukan, 2 Remaja Terjebur Got


Topik28 - Ahok Blusukan Ke Kalideres, Sampai 2 Remaja Terjebur Got Loh




Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berkampanye di Jalan Peta Selatan RT 007, RW 03, Kelurahan Kalideres, Jakarta Barat. Ahok di sambut ratusan warga mereka berebut mendekat untuk bisa salaman dan foto bersama. Jalan gang yang sempit dan banyak warga yang merangsek membuat dua remaja terjebur selokan yang ada di kanan dan kiri jalan.

"Udah jangan dorong-dorong lagi, ntar nyemplung Pak Ahoknya," ujar seorang warga, dilokasi Minggu (5/2/2017). Ahok berbincang dengan beberapa warga. Mereka mengadu pada Ahok, mulai dari soal banjir belum dapat KJP, samapai ada ibu hamil yang memaksa diri bertemu dan berfoto dengan Ahok.

Ahok tertawa semringah, dia asik melayani warga. Menjawab semua pertanyaan, berkelakar berjanji dan menitip salam pada keluarga warga yang curhat padanya."Dulu di sini langganan banjir, sekarang tingal yang bagian sana. Tapi, banjirnya kalau pasukan oranyenya lagi dikit yang kerja," kata Tinah (55) warga setempat.

Kampanye Ahok dilakukan dengan kawalan ketat. Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Roycke Harry Langie turut serta di acara tersebut. Namun, warga tak peduli, mereka terus mencoba menerobos mendekati Ahok,
Ahok Blusukan, 2 Remaja Terjebur Got Ahok Blusukan, 2 Remaja Terjebur Got Reviewed by Unknown on 09.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.