photo Adidaspokerrrr_zpscidvbnwp.gif

Detik-detik Mengerikan Sesaat Setelah Kecelakaan Maut di Puncak

Detik-detik Mengerikan Sesaat Setelah Kecelakaan Maut di Puncak



Topik28 - Detik-detik Mengerikan Sesaat Setelah Kecelakaan Maut di Puncak



Jakarta - Kecelakaan beruntun yang melibatkan bus wisata dengan 11 kendaraan lainnya terjadi di Jalan Raya Puncak, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (22/4/2017) sore 3 orang tewas dalam insiden tersebut. Kecelakaan maut tersebut terjadi tepatnya di turunan Selarong, desa Cipayung, Mega Mendung, Bogor sekitar pukul 17.30 WIB. Bus Pariwisata HS menabrak 6 mobil dan 5 motor.

Berdasarkan informasi yang diterima dari Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading, bus bergerak dari arah Puncak menuju Gadog. Saat melintas di lokasi kejadian, bus tiba-tiba hilang kendali dan bergerak ke kanan jalan.

"Bus menabrak kendaraan Grand Livina lalu terus bergerak ke kanan dan menabrak motor Vario. Lalu menabrak mobil Daihatsu Ayla dan Yamaha Vixion. Bus terus bergerak ke kiri jalan menabrak Toyota Avanza berwarna putih yang bergerak searah dari Puncak," kata Dicky, Sabtu (22/4/2017).



Kondisi jalanan dipenuhi oleh mobil dan motor yang ringsek akibat kecelakaan. Bahkan salah satu mobil terlihat begitu hancur parah. Sejumlah korban berada di jalan dan dibantu oleh warga untuk di evakuasi ke rumah sakit. Insiden mengenaskan itu mengakibatkan 3 orang tewas, pihak RSUD Ciawi menyebut hingga pukul 21.15 WIB, Sabtu (22/4/2017), jumlah korban luka sebanyak 20 orang.

"20 orang luka dan patah tulang dan 3 orang meninggal dunia,"kata Heri Juhaeri, Humas RSUD Ciawi, ketika dikonfirmasi. Akibat kecelakaan sebanyak 3 orang meninggal dunia di lokasi dan 3 lain mengalami luka berat. "Kejadian di tanjakan Selarong, masuk (Kecamatan) Megamendung. Jadi bus wisata menabrak 6 mobil dan 5 motor. Korban meninggal 3 orang, dan 3 luka berat. Korban sudah dibawa ke rumah sakit," kata Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama di Bogor, Sabtu (22/4/2017).

Berikut data 3 korban meninggal:

1. Oktariansyah Purnama Putra (26 tahun)
Alamat: Jl Rawas VIII No 534, RT 10 RW 2 Lebung Gajar, Sematang Sorang, Palembang, Sumsel

2. Zaenuddin (40 tahun)
Alamat: Babakan Lebak, RT 2/6 Sinargalih Bogor, Jawa Barat

3. Dadang (45), Kepala Desa Citeko
Alamat: Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor 
(nkn/tor)

Detik-detik Mengerikan Sesaat Setelah Kecelakaan Maut di Puncak Detik-detik Mengerikan Sesaat Setelah Kecelakaan Maut di Puncak Reviewed by Unknown on 08.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.