photo Adidaspokerrrr_zpscidvbnwp.gif

Megawati Susun Strategi Pemenangan Ahok - Djarot di Rumah Lembang

Megawati Susun Strategi Pemenangan Ahok - Djarot di Rumah Lembang


Topik28 - Megawati Susun Strategi Pemenangan Ahok - Djarot di Rumah Lembang


Jakarta - Sekretaris tim pemenangan Ahok-Djarot, Ace Hasan Sadzili mengatakan, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan mendatangi posko pemenangan di Rumah Lembang siang ini. Kedatangan Megawati, ujar Ace, untuk memberikan pengarahan kepada tim pemenangan pasangan gubernur dan wakil gubernur petahana ini di Pilkada DKI 2017 putaran dua.

"Hari ini Bu Mega ke Rumah Lembang untuk memberikan semangat kepada para kader parpol," kata Ace di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (15/3/2017). Kehadiran Presiden ke-5 RI itu, kata Ace, juga akan memetakan beberapa daerah di ibu kota yang selama ini tidak menjadi dominan basis suara Ahok-Djarot, saat pilkada putaran pertama. Selain itu, Megawati juga nantinya akan meminta kader PDIP yang menjadi kepala daerah untuk ikut turut memenangkan Ahok-Djarot di Jakarta.

"Bu Mega ke Rumah Lembang soal kepala daerah yang turun ke bawah, memang tim pemenangan sudah memetakan. Karena begini, kepala daerah pasti mereka memiliki warganya misalnya Jateng, kan pemilih Jawa Tengah banyak di Jakarta. Kita harapkan dengan turunnya kepala daerah bisa mempengaruhi pilihan mereka," papar dia.

Politikus Golkar ini menambahkan, selama ini Megawati terus mengikuti perkembangan Pilkada DKI 2017, termasuk kedatangannya ke Rumah Lembang siang ini untuk memastikan strategi memenangkan pasangan Ahok-Djarot.

"Yang saya tahu Bu Mega menjadwalkan untuk meng-update Pilkada Jakarta. Ada saatnya Bu Mega muncul, ada saatnya Bu Mega bermain di belakang layar. Bu Mega orang yang sangat berpengaruh untuk memengaruhi kader PDIP," tandas Ace.
Megawati Susun Strategi Pemenangan Ahok - Djarot di Rumah Lembang Megawati Susun Strategi Pemenangan Ahok - Djarot di Rumah Lembang Reviewed by Unknown on 09.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.