photo Adidaspokerrrr_zpscidvbnwp.gif

AHY Utus Tim ke Korban Kebakaran Pasar Senen

AHY Utus Tim ke Korban Kebakaran Pasar Senen

Topik28 - Agus Harimurti Yudhoyono Utus Tim ke Korban Kebakaran Pasar Senen




Jakarta - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berempati terhadap korban kebakaran di Pasar Senen, Jakarta Pusat. Untuk itu ia meminta timnya memberi perhatian untuk mereka yang menjadi korban kebakaran.

"Saya ingin mengunjungi mereka tapi saya tidak ingin kehadiran saya justru mengganggu," ujar AHY di Sinbad Restoran, Jakarta Pusat, Jumat (20/1).AHY mengatakan sebagai public figure jika dirinya mengunjungi korban kebakaran pasti akan ada pengamanan dan sambutan. Hal itulah yang ia hindari.

"Saya tidak ingin menambah masalah mereka. Membantu tidak harus saat itu hadir karena bisa kontraproduktif. Kehadiran kami harus memberi dukungan moril dan tepat waktunya," kata dia.

Sebelumnya AHY meminta penegak hukum menginvestigasi kebakaran Pasar Senen yang terjadi Kamis (19/1) pagi. Investigasi dilakukan untuk mencari penyebab kebakaran. Ia juga meminta pemerintah memperhatikan keamanan tempat publik.







Agus Harimurti Yudhoyono sedang mencari waktu yang tepat untuk mengunjungi korban kebakaran hebat yang melanda Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Calon gubernur Jakarta nomor pemilihan satu itu mengaku tidak ingin kehadirannya di sana dalam waktu yang tidak tepat.

"Saya sadar sebagai public figure akan menarik perhatian bila hadir di sana. Padahal para pedagang di sana sedang kesusahan. Saya tidak ingin saja membuat kegaduhan di antara kesedihan mereka," ujarnya.

Hal itu disampaikannya usai Salat Jumat di Masjid An Nur, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (20/1/2017).

Agus Yudhoyono mengaku sedang mencari momentum yang tepat agar memberikan suntikan moril bagi korban.

"Saya memang sangat ingin mengunjungi mereka dan saya sudah minta tim untuk memberi perhatian kepada mereka," ucapnya.

Sebelumnya Agus Yudhoyono pernah melakukan kampanye di kawasan Pasar Senen.

"Saya saat itu mengunjungi beberapa pedagang yang saat ini sudah dipindahkan sementara. Saya menunggu waktu yang tepat saja untuk kunjungi mereka," pungkas Agus Yudhoyono.
AHY Utus Tim ke Korban Kebakaran Pasar Senen AHY Utus Tim ke Korban Kebakaran Pasar Senen Reviewed by Unknown on 12.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.