photo Adidaspokerrrr_zpscidvbnwp.gif

Mengerikan ! Petani Sawit Dimakan Ular Piton, Ini Videonya Saat Jasadnya Dikeluarkan

Mengerikan ! Petani Sawit Dimakan Ular Piton, Ini Videonya Saat Jasadnya Dikeluarkan



Topik28 - Mengerikan ! Petani Sawit Dimakan Ular Piton, Ini Videonya Saat Jasadnya Dikeluarkan




Jakarta - Rupanya, kejadian di film Anaconda, dimana ular besar memangsa manusia memang benar-benar terjadi. Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan sebuah vidoe yang memperlihatkan video ular piton yang melahap manusia.

Seorang pengguna Facebook bernama Ade mengunggah sebuah video saat seekor ular piton dengan panjang sekitar 23Netizen dihebohkan dengan beredarnya sebuah video ular piton yang berhsail ditangkap warga di sebua persawahan.

Ular piton tersebut terlihat membesar perutnya seperti telah memakan sesuatu. Dalam kondisi penerangan mini, warga pun berusaha membelah perutnya dan mencari tahu apa isi dalam perut ular tersebut.

Tak disangka, ternyata setelah dibelah ular tersebut berisi sesosok pria, masih lengkap dengan pakaiannya. Selain video, beberapa foto-foto yang diunggah memperlihatkan sesosok pria berhasil dikeluarkan dari perut ular piton itu. Tampak jasad pria itu sudah membiru dan sedikit membengkak.

"Hasil panen sawitnya terhambur, mungkin ini diserang dari belakang ulang," kata warga Mamuju Tengah, Satriawan, kepada Tribunsulbar.com, Selasa (28/3/2017). Ular tersebut ditangkap warga di kebun sawit korban, Desa Salubiro, Kecamatan Korossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat pada Senin (27/3/2017) malam.


Di dalam perut ular, posisi kaki berada di dekat rongga mulut ular. Sementara kepalanya berada di tengah-tengah perut ular,diduga ular tersebut melahap tubuh Akbar mulai kepalanya. Celana pendek dan kaos dikenakan Akbar juga utuh ditelan ular

Diketahui, Korban meninggalkan rumah menuju kebun sawitnya, Minggu (26/3/2017) sekitar pukul 09.00 wita.Namun, tak kembali-kembali hingga keesokan harinya, atau Senin. Keluarga dan warga pun mencari keberadaan Akbar.

Saat pencarian sekitar pukul 22.00 Wita, warga setempat menemukan seekor ular piton di kebun milik korban.Heran melihat ular berperut buncit, warga kemudian menangkap ular tersebut. Setelah perut ular dibelah, warga terkejut melihat Akbar ada di perut ular dan sudah meninggal dunia.

"Ditemukan di lokasinya (kebunnya) kasihan," kata Satriawan, pemuda yang turut mencari Akbar.
"Awalnya ini Akbar berangkat dari rumahnya untuk pergi memanen sawitnya, setelah tidak kembali ke rumahnya dicarimi di kebunnya," Satriawan menambahkan.


Mengerikan ! Petani Sawit Dimakan Ular Piton, Ini Videonya Saat Jasadnya Dikeluarkan Mengerikan ! Petani Sawit Dimakan Ular Piton, Ini Videonya Saat Jasadnya Dikeluarkan Reviewed by Unknown on 04.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.