photo Adidaspokerrrr_zpscidvbnwp.gif

Korban Gantung Diri Live Facebook Telah Dimakamkan di Jakarta, Ini Ucapan Terakhir Istrinya

Korban Gantung Diri Live Facebook Telah Dimakamkan di Jakarta, Ini Ucapan Terakhir Istrinya


Topik28 - Korban Gantung Diri Live Facebook Telah Dimakamkan di Jakarta, Ini Ucapan Terakhir Istrinya



Jakarta - Istri Pahinggar Indrawan menangis histeris kala jasad suaminya dimasukkan ke liang lahat di TPU Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017) sekitar pukul 13.00 WIB. Istri Indra sapaan Pahinggar tampak menggendong anak bungsunya sambil menaburkan bunga ke makam suaminya.

“Bilang dek, kamu sayang papa. Selamat tinggal pa,” ujar istri Indra. Tangis istri Indra semakin besar ketika orang yang hadir mulai meninggalkan kuburan suaminya. Dia sempat hampir terjatuh, namun berhasil diangkat kerabatnya. Sesampainya di areal parkir, istri Indra memeluk anak perempuannya. Sambil memeluk, dia minta maaf kepada anaknya.

“Maafkan mama ya nak. Maafkan mama nak,” kata istri Indra sambil menangis. Jenazah Indra tiba sekitar pukul 12.45 WIB menggunakan ambulans RS Pusat Pemerintah Fatmawati. Sebelumnya pihak keluarga telah menunggu sejak pukul 11.00 WIB. Pahinggar Indrawan (35) mengakhiri hidupnya secara mengenaskan. Dia memilih gantung diri. Tragisnya, itu dilakukannya secara live di sosial media, Facebook.

Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat Polres Jakarta Selatan, Kompol Purwanta mengatakan Pahinggar tewas pada Jumat (17/3/2017) sekitar pukul 13.30 WIB. Sebelum meninggal dunia, Pahinggar menyiarkan secara langsung kematiannya di Facebook.

Pahinggar menggunakan ponsel yang ditaruh di hadapannya. Kemudian, dia mengikatkan tali berwarna biru ke kayu yang berada di atap rumah. Polisi menemukan barang bukti tali tambang berwarna biru, serta satu unit ponsel genggam yang digunakan untuk menyiarkan secara langsung di Facebook. Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.
Korban Gantung Diri Live Facebook Telah Dimakamkan di Jakarta, Ini Ucapan Terakhir Istrinya Korban Gantung Diri Live Facebook Telah Dimakamkan di Jakarta, Ini Ucapan Terakhir Istrinya Reviewed by Unknown on 18.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.