photo Adidaspokerrrr_zpscidvbnwp.gif

Bertemu di Rumah Mega, Presiden Afsel dan Ahok Saling Bercanda

Bertemu di Rumah Mega, Presiden Afsel dan Ahok Saling Bercanda Dan Diberi Dukungan


Topik28 - Bertemu di Rumah Megawati, Presiden Afsel dan Ahok Saling Bercanda Dan Sempat Diberi Dukungan



Jakarta - Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ikut mendampingi Presiden ke - 5 RI Megawati Soekarnoputri menerima kunjungan Presiden Afrika Selatan Jacob Zuma, di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Usai pertemuan internal selama satu jam, rombongan Presiden Jacob keluar ruangan didampingi Megawati, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ahok, dan Djarot Saiful Hidayat. Saat menyampaikan ucapan terima kasih pada Megawati, Jacob beberapa kali menyebut nama Ahok. Keduanya juga saling bercanda.

"Tadi beliau berkaitan saya saja. Tepok-tepok saya," ujar Ahok sambil tertawa di keidaman Megawati, Menteng Jakarta Pusat, Rabu (8/3/2017). Menurut Ahok, obrolan santai dengan Presiden Jacob membahas soal perkembangan politik Indonesia. Ahok menyebut Presiden Jacob ingin dunia yang lebih moderat.

Ahok memang terlihat penuh senyum saat mendampingi Jacob, Ahok bahkan mengantarkan Jacob hingga masuk ke mobilnya. Sedangkan Megawati hanya mengantar hingga teras rumahnya."Kita itu sudah lama ada MoU (Memorandum of Understanding) dengan Cape Town tapi belum ditandatangani. Jadi kan harusnya mesti ke sana tanda tangan. Ya sudah aku bilang nanti cepat beresin deh biar enggak tertunda," ucap Ahok.

Menurut Ahok, obrolan santai dengan Presiden Jacob membahas soal perkembangan politik Indonesia. Ahok menyebut Presiden Jacob ingin dunia yang lebih moderat.

Selain itu, Presiden Jacob juga menceritakan banyak orang keturunan Indonesia yang mendiami Afrika Selatan. "Mereka pemilunya juga sama 2019, dia polanya kiga sama. Mereka tertarik mengikuti perkembangan politik kita. Dia juga mau  mendorong, beliau ingin dunia ini lebih moderat dalam hal politik juga,"ucap Ahok.
Bertemu di Rumah Mega, Presiden Afsel dan Ahok Saling Bercanda Bertemu di Rumah Mega, Presiden Afsel dan Ahok Saling Bercanda Reviewed by Unknown on 06.59 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.