photo Adidaspokerrrr_zpscidvbnwp.gif

Habib Rizieq Selingkuh Dengan Santrinya Sendiri

Habib Rizieq Selingkuh Dengan Santrinya Sendiri 


Topik28 - Habib Rizieq Selingkuh Dengan Santrinya Sendiri 


Jakarta - Siapa yang tidak kenal dengan Habib Rizieq yang merupakan ketua ormas FPI ( FRONT PEMBELA ISLAM ). Saat ini beliau sudah banyak di laporkan ke Polisi oleh beberapa kalangan karna Habib Rizieq terlalu sering mengada-ada seperti menghina agama lain, berkata kasar, dan mengahasut ormas FPI dalam melakukan kekerasan 

Sekarang ini di dunia maya sempat heboh oleh kabar bahwa Habib Rizieq ( ketua ormas FPI ) telah berselingkuh dari istrinya. Setelah pernyataan tersebut. beberapa foto Habib Rizieq dengan istrinya dan Firza Husein wanita yang di tuding selingkuh dengan  Rizieq juga ada ia bahkan terlihat akrab dengan istri Rizieq 



Pada bagian lain muncul screenshoot pesan WhatsApp. Terlihat akun Whatsaap tersebut menunjukkan milik Rizieq lengkap dengan nomor telponnya. Yang bikin hebuh ialah pesan tersebut berisi chat yang berbau VULGAR tidak hanya itu juga terdapat banyak foto bugil yang muncul diduga itu adalah foto Firza yang dikirimkan untuk Rizieq







Habib Rizieq memang sudah banyak membuat masalah dengan semua tokoh politik seperti :

  • Kasus penghinaan dasar negara, Pancasila, yaitu sila pertama diletakkan di pantat, yang dilaporkan oleh Sukmawati Soekarnoputri pada 27 Oktober 2016. Status kasus ini sudah dinaikkan ke tingkat penyidikan.
    • Kasus penghinaan dan pelecehan Budaya Sunda, yakni kata ‘sampurasun’ menjadi ‘campur racun’, yang dilaporkan oleh Angkatan Muda Siliwangi Jawa Barat Aliansi Masyarakat Sunda pada 25 November 2016.
    • Kasus penistaan Agama Umat Kristiani pada ceramah di Pondok Kelapa Jakarta Timur pada 25 Desember 2016, yang dilaporkan oleh Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PP-PMKRI) pada 26 Desember 2016. Kemudian dengan kasus yang sama pada ceramah yang sama, yang menyatakan ‘Yesus lahir, bidannya siapa’, RS juga dilaporkan oleh Khoe pada 16 Januari 2017.
    • Kasus menyebut ada lambang palu arit dalam uang kertas baru dalam ceramahnya yang diunggah ke Youtube pada 25 Desember 2016, yang dilaporkan oleh Jaringan Intelektual Muda Anti Fitnah (JIMAF) pada 8 Januari 2017.
    • Kasus pelanggaran UU ITE dalam ceramahnya yang menyebut, ‘Di Jakarta Kapolda mengancam akan mendorong Gubernur BI untuk melaporkan Habib Rizieq. pangkat jenderal otak hansip’, yang dilaporkan oleh Eddy Soetono (62) pada 12 Januari 2017.
    • Kasus penghinaan lambang negara bendera Merah Putih, di mana Bendera Merah Putih dibubuhi huruf Arab dan dua bilah pedang, yang diduga terjadi pada 16 Januari 2017 saat FPI demo di depan Polda Metro Jaya, yang dilaporkan Perwakilan Masyarakat Cinta Damai pada 19 Januari 2017. (Pada kasus ini RS dilaporkan sebagai yang dianggap bertanggung jawab sebagai pimpinan FPI yang sedang berdemo.)



    Habib Rizieq Selingkuh Dengan Santrinya Sendiri Habib Rizieq Selingkuh Dengan Santrinya Sendiri Reviewed by Unknown on 16.24 Rating: 5

    Tidak ada komentar:

    Diberdayakan oleh Blogger.